Halaman

20 Oktober 2012

Langkah Pencarian Judul KTI


Apa  yang kamu pikirkan saat - saat kamu di semester 5 ?? hmm tentuunya 1 langkah kedepan dengan penelitian yang ada di depan mata..
bagi kami mahasiswa DIII Analis Kesehatan program Penelitian ini wajib lohhh ,,, namun kamu harus bisa menyelesaikan mata kuliahmu di semester 5 ini dengan belajar tekun dan usahakan tidak ada yang program ulang lagiii... hmmm bisa ditebak ini merupakan suatu berita yang mengerikan , yahh mengerikan apabila kamu komitmen untuk bisa kerja jujur waktu ujiann..
Preeeeetttttt..... Kembali ke Laptop !..
kamu bisa bayangkan sendiri, dulunya waktu semester awal kantinn belakang kampuss pada ramee... lobi bawah tangga Gedung Analis pada rame bcoz anak anak pada online ramee,, Facebook menjadi peringkat pertama di jelajahi anak - anak Analis, twitter, download lagu, download film, copy Film Korea ( maklum teman2 cewek pada demam Yang satu ini. Korea red.) hingga berjam - jam  online.. namun lihat saja semester 4 en d awal semester 5 ini,, hmm facebook pun jarangg... , jarang ngerumpi di kampuss lagii, lihat saja buku tamu perpus penuh di isi tingkat III Analis, otomatis Perpustakaan rame dikunjungi anak – anak, satu persatu hasil penelitian kakak tingkat dibuka buka,,, ( cari referensi judul :-) ) tak terlewatkan google pun rame dikunjungi,, bahkan dikelas kami sering berkonsultasi dengan bapak2 yang sudah berpengalaman dalam dunia kerja( Kelas kami digabung sama jalur khusus, betapa beruntungnya kami J ) tak heran bahwa aktif mencari tahu dan bertanya pada orang lain pun wajib dilakukan yah ntuk mendapatkan sebuah judul yang mantap deh !
bersyukurlah jika teman – teman telah menyiapkan judul tersebut sejak awal toh tinggal baca – baca dan pahami saja.
Namun asal teman – teman tahu bahwa dalam menentukan judul harus ada suatu landasan permasalahannya itu apa ? bisa di ambil lewat pengalaman pribadi atau pun teori – teori dalam tiap mata kuliah setelah itu gampang tentukan judulnya !! dan satu lagi asalkan judul yang teman – teman tentukan itu harus interest sama teman – teman jika tidak diri sendirilah yang mengalami kesulitan. Sekian dulu yaa... selamat mencari Judul Penelitian yang tepat dan menarik. God Bless.

Tidak ada komentar: