Halaman

19 November 2012

Tanya ku pada mu


Add caption

Coba kau lihat apa yang terjadi saat ini ??
Mengapa kini aku seperti ini ????
Ada yang bilang hadirmu akan menjadi semangatnya,,
Tapi
Aku berbeda !
Aku menjadi hilang kendali ketika kau ada,,, ! menjadi tak bisa berkata-kata ketika di depan ku ada dirimu,,, aku tak ingin kau ada namun dalam benakku terus menanti hadirnya dirimu,,, hingga waktu cepat berlalu ada yang terlihat anehh ??? apa yang kau pikirkan ? apa yang sedang kau rasakan ??? taukah dirimu yang disana, berapa lamakah waktu berlalu ?? berapa banyak pesan dari mu sejak ......... bila ku hitung itu hanya 2 pesan dengan sedikit kata-kata, sungguh tak seperti yang ku harapkan saat itu,,, diri ini tak tau apa yang sedang kau lakukan,,,, aku menjadi gengsi untuk melakukan sesuatu, “............................” taukah kamu apa arti itu ???? akhiri malam ini.... dan aku  menjadi lupa lupa dan lupa ??? mau kah kamu mengingatkan kembali padaku akan kata kata itu ????




Tidak ada komentar: